NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari kedua bersekolah

Hari kedua bersekolah

Tangangan Gurusiana Hari Ke-123 (Selasa, 14072020)

Tantangan 180 hari

Hari kedua bersekolah anak-anak hanya menerima buku paket dan tugas. Selanjutnya siswa kelas VII menerima nasehat dan MPLS Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Begitu bahagia melihat kebahagiaan mereka. Melihat lugu dan senyum mereka. Karena warga baru penuh pertanyaan disana-sini. Seperti si Novi bertanya dengan Bu Nis, "ibu dimana ya toeletnya???", dengan senyum manis saya menjawab jalan terus lalu belok ke kiri.

Pokoknya penuh pertanyaan disana-sini. Dengan lapang dada dan penuh keikhlasan saya berusaha melakukan pelayanan prima. Mudah-mudahan ke depannya Kegiatan Belajar Mengajar bisa dilaksanakan dengan baik. Aamiin.

Salam literasi

Batubara, 14 Juli 2020

Niswati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu.. Salam sukses selalu

14 Jul
Balas

Terima kasih

14 Jul

Aamiin

14 Jul
Balas

Sudah izin tatap muka bun

14 Jul
Balas



search

New Post